Posted by: TandaMata BDG | 2 March, 2008

Faktor-faktor pertumbuhan direct marketing

 

  • demassifikasi pasar telah menghasilkan jumlah relung pasar dengan preferensi yang semakin berbeda-beda
  • biaya berkendaraan yang semakin tinggi, kemacetan lalu lintas, kebingungan mencari tempat parkir
  • keterbatasan waktu, antrian di kasir yang panjang
  • banyak toko tidak lagi menjual barang-barang khusus yang lambat terjual
  • perkembangan dalam bidang teknologi yang memungkinkan penciptaan jalan raya untuk lalu lintas informasi yang cepat (information highway) dan mempermudah penyusunan data base pelanggan

Responses

  1. terangkan mengenai Single Level Marketing dong, apa sih bedanya dengan Multi Level Marketing, kelebihan dan kekurangan dari kedua sistem tersebut, serta contoh – contoh perusahaan yang telah menggunakan kedua macam sistem tersebut dalam strategi pemasaran mereka.
    maaf yah, karena cuma mas teddy yang membahas mengenai pemasaran secara komprehensif di blog yang saya tahu
    semoga menjadi pakar pemasaran seperti pak handi irawan, yuswohady dan lainnya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: